четверг, 11 февраля 2021 г.

Юридический и деловой индонезийский язык (экзотика, однако!)

Случайно попался на глаза вкладыш к жесткому диску Seagate. Там были специальные условия гарантии для Австралии: 

Khusus untuk Australia:

Barang-barang kami dilengkapi dengan jaminan konsumen yang tidak dapat dikecualikan berdasarkan Hukum Konsumen Australia. Kami tidak diharuskan memberikan pengembalian uang atau penggantian jika Anda berubah pikiran. Tetapi Anda dapat memilih pengembalian uang atau penukaran jika ditemukan masalah besar pada satu barang. Hal ini ketika barang tersebut:

         ada masalah yang akan menghentikan seseorang untuk membeli barang tersebut jika mereka tahu tentang hal itu

         tidak aman

         jauh berbeda dari sampel atau deskripsi

         tidak seperti apa yang kami katakan, atau apa yang Anda minta dan tidak dapat diperbaiki dengan mudah.

Sebagai alternatif, Anda dapat memilih untuk menyimpan barang tersebut dan kami akan memberikan kompensasi dengan penurunan harga. Jika masalahnya tidak besar, kami akan memperbaiki barang tersebut selama waktu yang wajar. Jika barang itu tidak diperbaiki selama waktu yang wajar, Anda dapat memilih pengembalian uang atau penggantian. Harap simpan bukti pembelian Anda— mis., tanda terima Anda.

 For Australia only:

Our goods come with consumer guarantees that cannot be excluded under the Australian Consumer Law. We are not required to provide a refund or replacement if you change your mind. But you can choose a refund or exchange if an item has a major problem. This is when the item:

         has a problem that would have stopped someone from buying the item if they had known about it

         is unsafe

         is significantly different from the sample or description

         doesn’t do what we said it would, or what you asked for and can't be easily fixed.

Alternatively, you can choose to keep the item and we will compensate you for any drop in value. If the problem is not major, we will repair the item within a reasonable time. If it is not repaired in a reasonable time you can choose a refund or replacement. Please keep your proof of purchase— e.g. your receipt.

 

Комментариев нет:

Отправить комментарий